![pengamat-saatnya-gunakan-sistem-pembayaran-nirsentuh-untuk-cegah-kecelakaan-di-gerbang-tol_2c9decc.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/pengamat-saatnya-gunakan-sistem-pembayaran-nirsentuh-untuk-cegah-kecelakaan-di-gerbang-tol_2c9decc.jpg)
Treuman Conpensator – Jakarta – Pengamat publik mengkritik apresiasi Auus Pambago.
Selasa (4/2025) Ini adalah faktor -faktor yang memiliki bahaya gerbang di CII.
Salah satunya adalah yang paling umum di luar negeri MHFF (MHFF) di luar negeri.
Sistem dapat mencegah atau mengurangi kecelakaan yang disebabkan oleh cangkang pemesanan.
“Sistem harga tidak perlu digunakan untuk menggunakan pintu. Jadi MLFF yang tepat adalah aliran pengganda. Jadi itu bukan lagi pasta.
Asasas mengatakan unisashizzi -ko -toskeke masih belum sesuai dengan pembayaran.
Awalnya, pemerintah ingin menerapkan sistem aliran udara yang digunakan oleh RFID (RFID).
Perubahan dalam diskriminasi perubahan pemodelan tidak dioptimalkan.
“Tapi tiba-tiba sistem GNS PS baru mengangkat GNS baru sekitar 3-4 tahun yang lalu melalui aliran udara, tetapi bisnis kabur.
Agesus melihat bahwa gerbang itu dikelola oleh tanggung jawab negara.
Menurutnya, pemerintah tidak benar -benar meningkat sebagai regulator. Aturan yang tidak menerapkan aturan kontrol rendah dimulai.
“Otoritas Pengatur tidak bekerja dengan baik jika tiket tidak masalah. Tiketnya tidak berhasil. Katanya.
Dalam beberapa tahun terakhir, GATE -AKKENSIF sering terjadi dan mengganggu mobilitas dan keamanan pengguna jalan.
Pada bulan Maret 2024 pada bulan Maret 2024, salah satu pelabuhan Bekali, satu orang, adalah kecelakaan di acara Bocky Gate City Tolle. Tujuh kendaraan berada di tempat sampah.
Kecelakaan itu terjadi pada tahun 2021, di mana truk gagal dan rem truk gagal dan pingsan menjadi beberapa kendaraan dan pingsan.
Selain itu, pada tahun 2020, gerbang itu terlibat dalam beberapa kendaraan.
Kata Lacca
Delapan membunuh Saomi tahu bahaya gerbang.
Tujuh unit seperti satu truk dan enam enam empat kendaraan.