
geosurvey.co.id, Jakarta – PT Auto – PT Auto – mobil digital, yang merupakan platform pencarian, memprediksi penjualan mobil baru di Ramadhan akan meningkat dalam permintaan.
Kepala pemimpin Seva Honooka Liem mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan dan sebelum liburan, masyarakat harus meningkat, termasuk pembelian.
“Kami melihat ini berdasarkan data internal SevA yang menunjukkan peningkatan.
Mengacu pada data penjualan mobil SevA yang baru, pada bulan Maret 2024 itu adalah awal Ramadhan, perusahaan mendaftarkan pertumbuhan penjualan 12 persen (YO).
Sementara itu, selama orang mati homoenisasi 2024, Delight jatuh pada April 2024, Seva mendaftarkan penjualan pada pertumbuhan penjualan 18 persen.
Angka ini menunjukkan bahwa penjualan mobil adalah melalui Seva selama bulan Ramadhan dan sebelum tangan tangan dijelaskan untuk menjalani tren positif.
Kepala Departemen Divisi TAMIN dan pertumbuhan Seva David Tamin, mengatakan Seva menawarkan mobil secara online melalui berbagai fungsi yang dirancang sesuai dengan kendaraan impian dengan kemampuan keuangan.
“Selain itu, Seva juga terintegrasi dengan layanan keuangan Astra (ACC) yang andal dan Faith of Toyota Astra (TAF). Ini diperkirakan meningkatkan mobil, terutama di inersia Ramadhan.
Seva juga menyediakan perdagangan dalam program kerja sama dengan OLXMBBI dan Dahatssu, serta posisi pemrosesan dealer gratis.