geosurvey.co.id – Di era digital yang terus berkembang, Mimin telah membuktikan dirinya sebagai pionir dalam solusi chatbot berbasis AI yang inovatif, mengubah cara bisnis memberikan pengalaman pelanggan yang responsif, efisien, dan personal.
Sejak didirikan pada tahun 2021, Mimin telah melayani lebih dari 50.000 bisnis di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, menjadikannya mitra tepercaya untuk solusi keterlibatan pelanggan.
Berbeda dengan chatbot tradisional, teknologi Chatbot AI Generatif Mimin dapat secara akurat memahami dan memberikan percakapan yang bermanfaat dan dipersonalisasi.
Kemampuannya untuk tetap responsif bahkan ketika permintaan tinggi memastikan pengalaman pelanggan yang baik tetap terjaga di semua saluran.
Chatbot AI Generatif Mimin juga dirancang untuk lebih dari sekadar layanan pelanggan; Teknologi ini dapat mendukung bisnis dengan meningkatkan konversi penjualan, memunculkan keterlibatan pelanggan, dan membantu visi, menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi perusahaan.
Inovasi terkini seperti interaksi berbasis suara dan visual semakin meningkatkan pengalaman pelanggan, memberikan pengalaman yang lebih intuitif dan berguna bagi pengguna.
Peran AI Generatif mengubah pengalaman pelanggan. Mimin memiliki pengalaman luas di banyak sektor, termasuk perbankan, ritel, perhotelan, perawatan kesehatan, serta makanan dan minuman, memberikan solusi yang mendukung bisnis dengan menangani ribuan komunikasi secara real time, 24/7.
Klien seperti Salim Group, Sinarmas Group, Erajaya Group, Bank Mandiri Tbk., PT Blue Bird Tbk., dan masih banyak perusahaan besar lainnya telah menggunakan chatbot Mimin untuk meningkatkan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
“Di Mimin, kami selalu fokus pada inovasi yang berdampak pada bisnis. Dengan solusi ini, kami ingin memberikan solusi bagi para pelaku bisnis yang dapat digunakan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dan bermakna dengan pelanggannya,” ujar Joseph Simbar, CEO dan pendiri Mimin.
“Kami percaya bahwa AI Generatif adalah kunci untuk mendorong transformasi yang lebih baik, pengalaman pelanggan yang lebih efisien dan relevan dengan kebutuhan saat ini.
Kami juga baru saja meluncurkan teknologi baru, yaitu Voice AI, yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan bisnis melalui suara, memberikan pengalaman yang lebih personal dan nyaman bagi pengguna. “
Kesuksesan Mimin di industri AI komunikasi juga sejalan dengan prinsip investasi Skystar Capital.
“Kami percaya bahwa kemampuan AI, seperti yang ditawarkan oleh Mimin, sangat penting bagi perusahaan untuk tetap kompetitif dan terus tumbuh di pasar yang dinamis.
“Dengan filosofi ‘Akar Lokal, Rumah bagi Visioner’, Skystar Capital berkomitmen untuk mendukung para pendiri dengan visi besar, menyediakan jaringan dan sumber daya konsultasi untuk mendorong inovasi berkelanjutan yang membawa reputasi Indonesia ke tingkat global,” kata Abraham Hidayat, CEO. . dari Ibukota Skystar.
Sejak awal berdirinya, Mimin telah mencapai sejumlah pencapaian signifikan yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam solusi keterlibatan pelanggan yang didukung AI.
Dikenal sebagai penyedia solusi bisnis Meta, Mimin juga memiliki kemitraan strategis dengan perusahaan global seperti Google dan Celcom Digi di Malaysia.
Komitmen Mymin terhadap keamanan data didukung dengan sertifikasi internasional ISO/IEC 27001:2022 yang menjamin keamanan data pelanggan dalam setiap interaksi.
Mimin menyediakan solusi keterlibatan pelanggan 360° yang lengkap, memungkinkan bisnis mempersonalisasi setiap interaksi, menyederhanakan proses seperti manajemen pesanan dan CRM, dan membangun hubungan jangka panjang melalui kampanye pemasaran berbasis obrolan.
Pendekatan ini memastikan kepuasan pelanggan yang lebih besar, peningkatan tingkat konversi, dan loyalitas merek yang lebih kuat.
Dengan banyak solusi inovatif dan rekam jejak yang terbukti di banyak industri, Mimin menetapkan standar baru untuk komunikasi AI di Asia Tenggara.
Kesuksesan Mimin menjadi bukti nyata bagaimana inovasi berbasis teknologi mampu membawa perubahan besar bagi ekosistem startup Indonesia.
Skystar Capital terus mendorong para inovator yang menghadirkan solusi penting dan berdampak, memperkuat komitmennya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia dan Asia Tenggara.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Mimin dapat mendukung proses keterlibatan pelanggan bisnis Anda, kunjungi www.mimin.io atau hubungi melalui detail di situs.