geosurvey.co.id, Bandung Telkom Indonesia (Persero) TBK (Telkom) sekali lagi memenangkan Penghargaan Nasional dengan penghargaan 2024. ). Telkom memenangkan tiga kategori secara bersamaan, termasuk kategori situs web terbaik, kategori terbaik kampanye komunikasi 3 dan kategori terbaik publikasi media internal.
Menurut motif AMH tahun ini, yaitu pengembangan Indonesia, Telkom selalu memainkan peran penting dalam mendistribusikan akses ke komunikasi di kepulauan, melalui infrastruktur telekomunikasi digital yang tinggi, baik bumi maupun udara untuk mendukung implementasi Indonesian Gold Visi 2045.
“Selama transformasi, Telkom terlibat dalam akses lebih lanjut ke semua orang Indonesia. Dengan akses yang tepat, ini membuka peluang baru bagi penduduk Indonesia, mempromosikan pertumbuhan ekonomi digital dan memperkuat daya saing Indonesia di arena global.
Selain itu, Andri juga mengenali hadiah di balik telks. “Terima kasih atas hadiah yang diberikan kepada kami. Ini adalah bukti yang jelas bahwa apa yang dilakukan perusahaan ada di jalur yang benar. Telkom masih memainkan peran aktif dalam menciptakan integrasi dan infrastruktur digital yang berkelanjutan, “tambah Andri.
Peristiwa di mana Direktur Umum Informasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi, CEO Informasi dan Komunikasi Publik, adalah tujuannya adalah untuk mengenali pekerjaan hubungan masyarakat, menciptakan persaingan dan kerja sama dalam lingkungan hubungan masyarakat dan meningkatkan dan meningkatkan Kualitas universitas berkualitas hubungan masyarakat.
“Penghargaan ini tidak hanya pengakuan, tetapi juga mendorong kami untuk lebih lanjut mengirimkan berbagai program hubungan masyarakat, yang inovatif dan sesuai dengan program ini, serta visi perusahaan. Pengakuan ini juga merupakan motivasi bagi kami, Anda dapat menawarkan keunggulan terperinci komunitas – menyimpulkan Andri.
#ElevyourFuture